Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung)

Main Authors: Ramdhani, Fachry, Suryadi, Arif
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: Maranatha Christian University Press , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23289/1/Integra%20Vol%204%20No.2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23289/

Internet

http://repository.maranatha.edu/23289/1/Integra%20Vol%204%20No.2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23289/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.