Ramdhani, F. (2014). Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press.
Chicago Style CitationRamdhani, Fachry. Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah Dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press, 2014.
MLA CitationRamdhani, Fachry. Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah Dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press, 2014.