APA Citation

Ramdhani, F. (2014). Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press.

Chicago Style Citation

Ramdhani, Fachry. Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah Dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press, 2014.

MLA Citation

Ramdhani, Fachry. Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Kesesuaian Produk Bank Syariah Dengan Ajaran Agama Islam (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri-Cabang Ahmad Yani Bandung). Maranatha Christian University Press, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.