Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai bauran pemasaran jasa di Magister Manajemen Widyatama, Mengetahui gambaran mengenai kepuasan layanan Magister Manajemen Widyatama, dan Mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan layanan Magister Manajemen Widyatama. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian causal explanatory. Adapun objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Magister Manajemen Universitas Widyatama. Peneliti menggunakan teknik sampling Purposive Sampling, dimana hanya subjek yang memenuhi kriteria yang menjadi bagian dari penelitian, Pengukuran dalam pengisian kuisioner penelitian ini menggunakan skala Interval. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan kuesioner tertutup atau closed-questionnaire Berdasarkan pengolahan data, peneliti menemukan bahwa terdapat pengaruh antara Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Pelayanan. Didapat bahwa Product dan Physical Evidence memiliki pengaruh yang paling besar dalam memunculkan kepuasan layanan pada para responden. Untuk itu, peneliti menyarankan kepada pihak Magister Manajemen Widyatama untuk dapat mempertahankan kedua variabel tersebut.