Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Bauran Pemasaran Jasa...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelayanan pada Mahasiswa Magister Manajemen Univesitas Widyatama, Kota Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Dennisa, Alan (1152319)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/22325/1/1152319_Abstract%20TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/2/1152319_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/3/1152319_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/4/1152319_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/5/1152319_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/6/1152319_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/7/1152319_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/8/1152319_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/9/1152319_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Ukm Bandung
oleh: Andryan, Steven ( 1452432 )
Terbitan: (2021)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Go-Jek di Univesitas Kristen Maranatha, Kota Bandung
oleh: Pranata, David Cliff (1352190)
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG)
oleh: DENNISA, Eugenia Andrea, et al.
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
Terbitan: (2017)
Analisis Perbandingan Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Antara Bank BCA dan Bank Mandiri di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Widyatama, Radithya (1252269)
Terbitan: (2018)
×
Loading...