Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Bauran Pemasaran Jasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelayanan pada Mahasiswa Magister Manajemen Univesitas Widyatama, Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Dennisa, Alan (1152319)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22325/1/1152319_Abstract%20TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/2/1152319_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/3/1152319_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/4/1152319_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/5/1152319_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/6/1152319_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/7/1152319_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/8/1152319_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/9/1152319_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22325/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Ukm Bandung
    oleh: Andryan, Steven ( 1452432 )
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Go-Jek di Univesitas Kristen Maranatha, Kota Bandung
    oleh: Pranata, David Cliff (1352190)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG)
    oleh: DENNISA, Eugenia Andrea, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Perbandingan Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Antara Bank BCA dan Bank Mandiri di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Widyatama, Radithya (1252269)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...