Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh eWOM terhadap Brand E...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh eWOM terhadap Brand Equity pada Media Sosial di Kalangan Mahasiswa (Studi pada Handphone Merek Samsung)
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawandani, Adi (1052280)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20862/1/1052280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/2/1052280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/3/1052280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/5/1052280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/6/1052280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/7/1052280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/8/1052280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/9/1052280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/10/1052280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya
oleh: Haryanto, Martinus Cahyo Budi
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh eWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention (Studi Pada Review Mobil Toyota di Youtube)
oleh: Holid, Muhamad
Terbitan: (2019)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Studi pada Pengguna Handphone Lenovo di Kalangan Mahasiswa S1 Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
oleh: K., Dimas Fernando (0852166)
Terbitan: (2016)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (Studi kasus Pada Mahasiswa UNISSULA)
oleh: Lukmawati, Lukmawati
Terbitan: (2015)
Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya
oleh: Putra, Patrick Surya
Terbitan: (2018)
×
Loading...