Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh eWOM terhadap Brand E...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh eWOM terhadap Brand Equity pada Media Sosial di Kalangan Mahasiswa (Studi pada Handphone Merek Samsung)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawandani, Adi (1052280)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20862/1/1052280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/2/1052280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/3/1052280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/5/1052280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/6/1052280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/7/1052280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/8/1052280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/9/1052280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/10/1052280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20862/1/1052280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/2/1052280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/3/1052280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/5/1052280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/6/1052280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/7/1052280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/8/1052280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/9/1052280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/10/1052280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20862/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya
    oleh: Haryanto, Martinus Cahyo Budi
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh eWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention (Studi Pada Review Mobil Toyota di Youtube)
    oleh: Holid, Muhamad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Studi pada Pengguna Handphone Lenovo di Kalangan Mahasiswa S1 Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: K., Dimas Fernando (0852166)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (Studi kasus Pada Mahasiswa UNISSULA)
    oleh: Lukmawati, Lukmawati
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya
    oleh: Putra, Patrick Surya
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...