Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh green marketing produk dan harga terhadap kepuasan konsumen agar perusahaan dapat mengetahui hal apa saja yang penting untuk diperhatikan dalam mempertahankan atau meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produknya yang tanpa memberikan dampak buruk pada lingkungan.Terutama di dunia kecantikan,dimana kosmetik merupakan gaya hidup modern yang cenderung digunakan dalam kehidupan sehari-hari.Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey dengan menyebar kuesioner terhadap beberapa mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang mengetahui perusahaan Face Shop Bandung secara purposive sampling dan di analisis dengan regresi linear berganda.Model ini menekankan pada pengaruh strategi green marketing produk dan harga terhadap kepuasan konsumen yang hasil analisisnya di olah dengan menggunakan SPSS 22. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat dua hipotesis yang telah di uji dalam penelitian ini yaitu Green marketing produk dan harga. Dimana kedua hipotesis tersebut berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Face Shop Bandung. Hasil penelitian menunjukan bahwa model penelitian dapat diterima.