Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Green Market...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Strategi Green Marketing Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Face Shop Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Nuraini, Aisyah Dwipadmi (1052303)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20310/1/1052303_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/2/1052303_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/3/1052303_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/4/1052303_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/5/1052303_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/6/1052303_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/7/1052303_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/8/1052303_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20310/1/1052303_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/2/1052303_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/3/1052303_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/4/1052303_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/5/1052303_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/6/1052303_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/7/1052303_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/8/1052303_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
    oleh: RIA, SASMITA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk the Body Shop
    oleh: Devi, Putri Intan Shintia ( 1052325 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PILIHAN KONSUMEN MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX (Studi Kasus pada The Body Shop Jakarta)
    oleh: RUDI HARYADI , RUDI HARYADI
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...