Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Strategi Green Market...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Strategi Green Marketing Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Face Shop Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Nuraini, Aisyah Dwipadmi (1052303)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20310/1/1052303_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/2/1052303_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/3/1052303_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/4/1052303_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/5/1052303_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/6/1052303_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/7/1052303_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/8/1052303_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20310/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
oleh: RIA, SASMITA
Terbitan: (2015)
Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk the Body Shop
oleh: Devi, Putri Intan Shintia ( 1052325 )
Terbitan: (2014)
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PILIHAN KONSUMEN MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX (Studi Kasus pada The Body Shop Jakarta)
oleh: RUDI HARYADI , RUDI HARYADI
Terbitan: (2009)
×
Loading...