Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Antara Kualitas Pelay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Di Hotel Apita Green, Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Moonik, Jeffry Philipus ( 0252351 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20166/1/0252351_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/2/0252351_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/3/0252351_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/4/0252351_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/5/0252351_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/6/0252351_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/7/0252351_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/8/0252351_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/9/0252351_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20166/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Restoran dan Cafe The View
    oleh: Philipus, Erwin ( 0152132 )
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Mutiara Bandung
    oleh: David, David (0052267)
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Jalawave Connection Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Kertadikusumah, Agrabinta ( 0452405 )
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung
    oleh: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...