Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan de...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Fat, Sing (0052256)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19123/1/0052256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/2/0052256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/3/0052256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/4/0052256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/5/0052256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/6/0052256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/7/0052256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/8/0052256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/9/0052256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19123/1/0052256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/2/0052256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/3/0052256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/4/0052256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/5/0052256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/6/0052256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/7/0052256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/8/0052256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/9/0052256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
    oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)
    oleh: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
    Terbitan: (2009)
  • "Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Kinderland International Preschool di Bandung"
    oleh: Lastnoorsari, Shebby ( 0452015 )
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada Jalawave Connection Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Kertadikusumah, Agrabinta ( 0452405 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...