Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/19123/1/0052256_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19123/2/0052256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/3/0052256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/4/0052256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/5/0052256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/6/0052256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/7/0052256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/8/0052256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/9/0052256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19123/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |