Pengaruh Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Fotografi (Kasus di Kota Bandung)
Daftar Isi:
- Peneliitan ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh variabel produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen fotografi di Kota Bandung. Variabel yang diambil dari penelitian ini berasal dari bauran pemasaran. Variabel yang digunakan adalah produk dan harga, serta variabel Word of Mouth yang merupakan bagian dari promosi. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 109 orang untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Persepsi konsumen terhadap produk, harga dan WOM terhadap fotografi di Bandung telah cukup baik. Minat konsumen terhadap fotografi di Bandung juga cukup tinggi. Produk, harga dan WOM memiliki pengaruh positif terhadap minat konsumen fotografi di Bandung.