ctrlnum 20131
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Fotografi (Kasus di Kota Bandung)&#xD; </title><creator>Vicky, Yodi (1253022)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Peneliitan ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh variabel produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen fotografi di Kota Bandung. Variabel yang diambil dari penelitian ini berasal dari bauran pemasaran. Variabel yang digunakan adalah produk dan harga, serta variabel Word of Mouth yang merupakan bagian dari promosi.&#xD; Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 109 orang untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert.&#xD; Persepsi konsumen terhadap produk, harga dan WOM terhadap fotografi di Bandung telah cukup baik. Minat konsumen terhadap fotografi di Bandung juga cukup tinggi. Produk, harga dan WOM memiliki pengaruh positif terhadap minat konsumen fotografi di Bandung.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/1/1253022_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/2/1253022_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/3/1253022_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/4/1253022_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/5/1253022_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/6/1253022_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/7/1253022_Chapter5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/8/1253022_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/9/1253022_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/20131/10/1253022_References.pdf</identifier><identifier> Vicky, Yodi (1253022) (2016) Pengaruh Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Fotografi (Kasus di Kota Bandung). Masters thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/20131/</relation><recordID>20131</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Vicky, Yodi (1253022)
title Pengaruh Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Fotografi (Kasus di Kota Bandung)
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/20131/1/1253022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/2/1253022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/3/1253022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/4/1253022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/5/1253022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/6/1253022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/7/1253022_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/8/1253022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/9/1253022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/10/1253022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/
contents Peneliitan ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh variabel produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen fotografi di Kota Bandung. Variabel yang diambil dari penelitian ini berasal dari bauran pemasaran. Variabel yang digunakan adalah produk dan harga, serta variabel Word of Mouth yang merupakan bagian dari promosi. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 109 orang untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Persepsi konsumen terhadap produk, harga dan WOM terhadap fotografi di Bandung telah cukup baik. Minat konsumen terhadap fotografi di Bandung juga cukup tinggi. Produk, harga dan WOM memiliki pengaruh positif terhadap minat konsumen fotografi di Bandung.
id IOS3452.20131
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:35:39Z
last_indexed 2016-09-24T07:35:39Z
recordtype dc
_version_ 1764511502195228672
score 17.538404