Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Produk, Harga dan Wor...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Fotografi (Kasus di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Vicky, Yodi (1253022)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20131/1/1253022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/2/1253022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/3/1253022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/4/1253022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/5/1253022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/6/1253022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/7/1253022_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/8/1253022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/9/1253022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/10/1253022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20131/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Trans Studio Bandung
    oleh: Maulana, Fajar (1152322)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ONESHOP BANDAR LAMPUNG
    oleh: LISA SAPUTRI , 1343031006
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. CAHAYA JATI SUKARAME BANDAR LAMPUNG
    oleh: FITRI RAMADHAN S, 1213031037
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Minat Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Bekas Di Kota Semarang. (Studi Kasus Pada Usaha Jual-Beli Mobil Bekas Saudara Motor)
    oleh: Prabowo, Setyo
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus pada Chatime Ciwalk, Bandung)
    oleh: Orlando, Raymond (1155007)
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...