Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Desain Kemasan Produk...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Visual Merchandising terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Konsumen Mustika Ratu di Toserba Yogya Kepatihan Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Lidya Sari (1253038)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20129/1/1253038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/2/1253038_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/3/1253038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/5/1253038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/6/1253038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/7/1253038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/8/1253038_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/9/1253038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/10/1253038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/11/1253038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Visual Merchandising pada Pembelian Impulsif
    oleh: Kristanti, Marisa (0552270)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
    oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, DANATMOSFER TOKOTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF(Studi KonsumenBandung Super Model Sengkaling)
    oleh: Karomi, Tamzul
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bauran Eceran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toserba GRIYA di Bandung
    oleh: Novita, Meli (0752359)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Display Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Toserba "X" Antapani Bandung
    oleh: Lintong (9952111), -
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...