Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Desain Kemasan Produk...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Visual Merchandising terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Konsumen Mustika Ratu di Toserba Yogya Kepatihan Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawan, Lidya Sari (1253038)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20129/1/1253038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/2/1253038_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/3/1253038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/5/1253038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/6/1253038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/7/1253038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/8/1253038_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/9/1253038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/10/1253038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/11/1253038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20129/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Visual Merchandising pada Pembelian Impulsif
oleh: Kristanti, Marisa (0552270)
Terbitan: (2009)
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
Terbitan: (2017)
PENGARUH MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, DANATMOSFER TOKOTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF(Studi KonsumenBandung Super Model Sengkaling)
oleh: Karomi, Tamzul
Terbitan: (2019)
Pengaruh Bauran Eceran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toserba GRIYA di Bandung
oleh: Novita, Meli (0752359)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Display Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Toserba "X" Antapani Bandung
oleh: Lintong (9952111), -
Terbitan: (2006)
×
Loading...