Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Moshi-Moshi Di Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/19959/1/0252316_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19959/2/0252316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/3/0252316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/4/0252316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/5/0252316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/6/0252316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/7/0252316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/8/0252316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/9/0252316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19959/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |