Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Toko Buku...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Toko Buku Karisma Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Buku Karisma BTC Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Edwin ( 0452251 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17933/1/0452251_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/2/0452251_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/3/0452251_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/4/0452251_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/5/0452251_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/6/0452251_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/7/0452251_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/8/0452251_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/9/0452251_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17933/1/0452251_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/2/0452251_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/3/0452251_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/4/0452251_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/5/0452251_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/6/0452251_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/7/0452251_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/8/0452251_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/9/0452251_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17933/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Trust Pada Repurchase Intention : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen Merek Sebagai Anteseden Brand Trust
    oleh: Karisma, Risko ( 0452085 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PUPUK PHONSKA PLUS (Studi pada konsumen UD Surya Tani Madiun)
    oleh: Ahmad Darwysy, Rofik
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Word of Mouth Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Kue Valentine Bandung
    oleh: Lauw, Rita David ( 0152256 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Moshi-Moshi Di Bandung
    oleh: Lorentine, Christine ( 0252316 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Preferensi Pembelian Produk Kacang "MAYASI" (Studi Kasus Pada mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Albert, Thresia Monica ( 0452428 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...