Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kinerja Bauran Pemasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Flexi Trendy Berdasarkan Persepsi Pelanggan-Non Pelanggan Sebagai Masukan Reformulasi Bauran Pemasaran Flexi Trendy Di PT.Telkom Divisi Regional II

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Rubby ( 0152326 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19525/1/0152326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/2/0152326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/3/0152326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/4/0152326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/5/0152326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/6/0152326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/7/0152326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/8/0152326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/9/0152326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kebijakan Tarif Telkom Flexi Terhadap Kinerja Keuangan Divisi (Studi Kasus Pada Divisi Fixed Wireless Network PT.TELKOM)
    oleh: Putera, Aditya Rizki
    Terbitan: (2012)
  • Perancangan strategi pemasaran kartu prabayar flexi trendi dengan mempertimbangkan positioning kinerja atribut bauran pemasaran terhadap produk pesaing dan persepsi pelanggan
    oleh: SIMANJUNTAK, Louis Martin
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Asuransi Flexi Safe Terhadap Citra PT. Equity Financial Solution Cabang Cirebon
    oleh: Susanto, Susanto (0052104)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Flexi Pada Divisi Telkom Flexi Regional Office Malang
    oleh: Amelia, Rizky
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel Pasuruan Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanan (S-1)
    oleh: Adhikarini, Desbrina Yustika
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...