Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Kinerja Bauran Pemasa...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Flexi Trendy Berdasarkan Persepsi Pelanggan-Non Pelanggan Sebagai Masukan Reformulasi Bauran Pemasaran Flexi Trendy Di PT.Telkom Divisi Regional II
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Rubby ( 0152326 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19525/1/0152326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/2/0152326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/3/0152326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/4/0152326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/5/0152326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/6/0152326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/7/0152326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/8/0152326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/9/0152326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19525/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kebijakan Tarif Telkom Flexi Terhadap Kinerja Keuangan Divisi (Studi Kasus Pada Divisi Fixed Wireless Network PT.TELKOM)
oleh: Putera, Aditya Rizki
Terbitan: (2012)
Perancangan strategi pemasaran kartu prabayar flexi trendi dengan mempertimbangkan positioning kinerja atribut bauran pemasaran terhadap produk pesaing dan persepsi pelanggan
oleh: SIMANJUNTAK, Louis Martin
Terbitan: (2010)
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Asuransi Flexi Safe Terhadap Citra PT. Equity Financial Solution Cabang Cirebon
oleh: Susanto, Susanto (0052104)
Terbitan: (2007)
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Flexi Pada Divisi Telkom Flexi Regional Office Malang
oleh: Amelia, Rizky
Terbitan: (2011)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel Pasuruan Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanan (S-1)
oleh: Adhikarini, Desbrina Yustika
Terbitan: (2010)
×
Loading...