Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kepuasan Pelanggan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Niat untuk Beralih (Studi pada Petshop Rumah Guguk Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Kevin, Junius (1052106)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18728/1/1052106_Abstract_TOC%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/2/1052106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/3/1052106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/4/1052106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/7/1052106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/8/1052106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/9/1052106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/10/1052106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/11/1052106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18728/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Retensi Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Bengkel Motor dan Mobil Jaya Motor di Bandung)
oleh: Oktafiani, Hany (1152160)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
oleh: Hernando, Henry (0955019)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung
oleh: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
oleh: Caroline, Olivia (0952127)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Bimbingan Belajar pada Link Study Center di Bandung)
oleh: Mila, Francine (1253016)
Terbitan: (2014)
×
Loading...