Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kep...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hernando, Henry (0955019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20886/1/0955019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/2/0955019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/3/0955019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/4/0955019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/5/0955019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/6/0955019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/7/0955019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/8/0955019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/9/0955019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20886/1/0955019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/2/0955019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/3/0955019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/4/0955019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/5/0955019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/6/0955019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/7/0955019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/8/0955019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/9/0955019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20886/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
    oleh: Elia, Rina Yustitia (0852327)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PADA PENGGUNA TELKOMSEL SIMPATI DI SURABAYA
    oleh: OVARINA .Y, ULFA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA TELKOMSEL SIMPATI DI SURABAYA
    oleh: TRI ANDARINI, YANI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMPATI TELKOMSEL DI MAKASSAR
    oleh: RACHMAT, AGUNG HARRIS
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...