Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Di Kantin Remaja Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Widjaja, Janto ( 0452324 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18528/1/0452324_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/2/0452324_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/3/0452324_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/4/0452324_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/5/0452324_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/6/0452324_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/7/0452324_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/8/0452324_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/9/0452324_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18528/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
    oleh: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Image dan Kepuasan Pelanggan Dalam Mempertahankan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel "X" Di Bandung
    oleh: Irwanto, Irwanto ( 0252302 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...