Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Rudy, Rudy (0052329)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19306/1/0052329_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/2/0052329_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/3/0052329_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/4/0052329_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/5/0052329_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/6/0052329_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/7/0052329_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/8/0052329_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/9/0052329_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19306/1/0052329_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/2/0052329_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/3/0052329_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/4/0052329_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/5/0052329_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/6/0052329_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/7/0052329_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/8/0052329_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/9/0052329_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19306/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
    oleh: Marlina, Wenny (0152025)
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFÉ NGOPI DOELOE TEUKU UMAR KOTA BANDUNG
    oleh: Nursalamah, Anisa
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung
    oleh: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
    oleh: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Di Kantin Remaja Bandung
    oleh: Widjaja, Janto ( 0452324 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...