Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Giggle Box Café & Resto Setiabudhi Bandung
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh service quality terhadap loyalitas konsumen Giggle Box cafe & Resto. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian Causal Eksplanatory. Berkenaan dengan hal tersebut, maka penelitian ini mencoba mengidentifikasi pengaruhnya service quality yang terdiri dari Tangible, emphaty, responsiveness, reliability,assurance dari Giggle Box Cafe & Resto setiabudhi Bandung. Sampel yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun yang menjadi sampel dari penelitian ini yaitu 150 responden dari mahasiswa Universtias Kristen Maranatha yang telah mengunjungi cafe Giggle Box setiabudhi Bandung. Data yang diperoleh akan di olah menggunakan program SPSS menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan model regresi linier sederhana digunakan dalam penelitian ini sebagai model analisis data. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh service quality terhadap loyalitas sebesar 19.4%.