Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Service Quality terha...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Giggle Box Café & Resto Setiabudhi Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Kamal, Sellvy Naomi (1152146)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18518/1/1152146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/2/1152146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/3/1152146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/4/1152146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/5/1152146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/6/1152146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/7/1152146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/8/1152146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/9/1152146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen pada Anata Café Resto Jl. Surya Sumantri
oleh: Yonatan, Surya Naftali (1152324)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Giggle Box Café & Resto Cihampelas Walk Bandung)
oleh: Yunisya, Nadya; Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom., et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Herb and Spice Café & Resto Bandung
oleh: Suryaputra, Kevin (1152035)
Terbitan: (2015)
PENGARUH EXPERIENTIALMARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi : Konsumen Apulat Cafe & Resto Kota Pariaman)
oleh: HAFED, AL ASSAD
Terbitan: (2013)
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Di Sisha Cafe Kemang)
oleh: Hardiani, Visi
Terbitan: (2015)
×
Loading...