Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality terha...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Giggle Box Café & Resto Setiabudhi Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kamal, Sellvy Naomi (1152146)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18518/1/1152146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/2/1152146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/3/1152146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/4/1152146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/5/1152146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/6/1152146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/7/1152146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/8/1152146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/9/1152146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18518/1/1152146_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/2/1152146_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/3/1152146_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/4/1152146_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/5/1152146_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/6/1152146_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/7/1152146_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/8/1152146_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/9/1152146_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18518/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen pada Anata Café Resto Jl. Surya Sumantri
    oleh: Yonatan, Surya Naftali (1152324)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Giggle Box Café & Resto Cihampelas Walk Bandung)
    oleh: Yunisya, Nadya; Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom., et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Herb and Spice Café & Resto Bandung
    oleh: Suryaputra, Kevin (1152035)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EXPERIENTIALMARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi : Konsumen Apulat Cafe & Resto Kota Pariaman)
    oleh: HAFED, AL ASSAD
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Di Sisha Cafe Kemang)
    oleh: Hardiani, Visi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...