Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Characteristic,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
Tersimpan di:
Main Author:
Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17852/1/0452195_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/2/0452195_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/3/0452195_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/4/0452195_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/5/0452195_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/6/0452195_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/7/0452195_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/8/0452195_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/9/0452195_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-Brand Characteristic Pada Brand Loyalty (Studi Kasus : Handphone Sony Ericsson di Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
oleh: Shanti, Shanti ( 0452165 )
Terbitan: (2009)
Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya
oleh: HERAWATI, PUTRI
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
oleh: Permadi, Permadi (0052096)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Saputra, Andy (0852222)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Trust (Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Deodorant Rexona Men)
oleh: Chandra, Adilyus ( 0952253 )
Terbitan: (2013)
×
Loading...