Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Characteristic,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17852/1/0452195_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/2/0452195_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/3/0452195_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/4/0452195_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/5/0452195_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/6/0452195_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/7/0452195_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/8/0452195_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/9/0452195_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17852/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-Brand Characteristic Pada Brand Loyalty (Studi Kasus : Handphone Sony Ericsson di Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
    oleh: Shanti, Shanti ( 0452165 )
    Terbitan: (2009)
  • Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya
    oleh: HERAWATI, PUTRI
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Trust (Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Deodorant Rexona Men)
    oleh: Chandra, Adilyus ( 0952253 )
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...