Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Celebrity Endorser (S...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pons's Flawless White BB Cream
Tersimpan di:
Main Author:
Dewi, Silvia Elkana (1152052)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17849/1/1152052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/2/1152052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/3/1152052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/4/1152052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/5/1152052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/6/1152052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/7/1152052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/8/1152052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/9/1152052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pond's Flawless White BB Cream
oleh: Maylisa, Lastri ( 1052103 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Bunga Citra Lestari/BCL) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Ponds Flawless White
oleh: Murni, Dewi (0555022)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Bunga Citra Lestari) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Perawatan Kecantikan Pond’s Flawless White
oleh: Christie, Natalia (0652002)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
oleh: Fauzia, Restu (0852285)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
oleh: Linda, Linda (0652144)
Terbitan: (2010)
×
Loading...