Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Celebrity Endorser (S...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pons's Flawless White BB Cream

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Silvia Elkana (1152052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17849/1/1152052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/2/1152052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/3/1152052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/4/1152052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/5/1152052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/6/1152052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/7/1152052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/8/1152052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/9/1152052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17849/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pond's Flawless White BB Cream
    oleh: Maylisa, Lastri ( 1052103 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Bunga Citra Lestari/BCL) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Ponds Flawless White
    oleh: Murni, Dewi (0555022)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Bunga Citra Lestari) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Perawatan Kecantikan Pond’s Flawless White
    oleh: Christie, Natalia (0652002)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Fauzia, Restu (0852285)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...