Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Typical-Person Celebr...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)

Tersimpan di:
Main Author: Linda, Linda (0652144)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14307/1/0652144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/2/0652144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/3/0652144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/4/0652144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/5/0652144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/6/0652144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/7/0652144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/8/0652144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/9/0652144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14307/1/0652144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/2/0652144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/3/0652144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/4/0652144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/5/0652144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/6/0652144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/7/0652144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/8/0652144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/9/0652144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14307/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampo Clear
    oleh: Prayogo, Ricky (0852205)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Keahlian, Kejujuran, dan Daya Tarik Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Shampo Clear Men
    oleh: Renaldi, Nico (0852035)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
    oleh: Handrianto, Felix (0552323)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Fauzia, Restu (0852285)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...