Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Hubungan antara Brand...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Hubungan antara Brand Image YouC1000 setelah Ditayangkan Iklan dengan Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi, Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawaty, Ester (0352154)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17697/1/0352154_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/2/0352154_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/3/0352154_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/4/0352154_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/5/0352154_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/6/0352154_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/7/0352154_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/8/0352154_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/9/0352154_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Brand Image ”Eiger” terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Franky, Franky (0352412)
Terbitan: (2008)
ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK WIRANIAGA PRODUK YOU.C 1000
oleh: Setivawati, Intan
Terbitan: (2006)
Pengaruh Atribut Miss Universe Sebagai Endorser Iklan Televisi Terhadap Minat Konsumen untuk Membeli Produk Vitamin C “You C1000” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program S1 Universitas Brawijay
oleh: EndahSulistyowati
Terbitan: (2009)
×
Loading...