Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Hubungan antara Brand...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Hubungan antara Brand Image YouC1000 setelah Ditayangkan Iklan dengan Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawaty, Ester (0352154)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17697/1/0352154_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/2/0352154_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/3/0352154_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/4/0352154_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/5/0352154_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/6/0352154_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/7/0352154_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/8/0352154_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/9/0352154_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17697/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Brand Image ”Eiger” terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Franky, Franky (0352412)
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK WIRANIAGA PRODUK YOU.C 1000
    oleh: Setivawati, Intan
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Atribut Miss Universe Sebagai Endorser Iklan Televisi Terhadap Minat Konsumen untuk Membeli Produk Vitamin C “You C1000” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program S1 Universitas Brawijay
    oleh: EndahSulistyowati
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...