Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Ekuitas Merek Teh Bot...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lingkungan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Gemy Permata (0552354)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17015/1/0552354_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/2/0552354_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/3/0552354_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/4/0552354_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/5/0552354_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/6/0552354_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/7/0552354_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/8/0552354_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/9/0552354_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17015/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro terhadap Niat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Gunawan, Herru (0352140)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Nia, Novel (0752236)
Terbitan: (2011)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: Setiawan, Agus Hendra
Terbitan: (2010)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro di Batam
oleh: Serlly, Serlly
Terbitan: (2015)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Asryani, Renny (0552317)
Terbitan: (2009)
×
Loading...