Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek Smartph...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Nia, Novel (0752236)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14098/1/0752236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/2/0752236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/3/0752236_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/4/0752236_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/5/0752236_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/6/0752236_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/7/0752236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/8/0752236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/9/0752236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14098/1/0752236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/2/0752236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/3/0752236_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/4/0752236_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/5/0752236_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/6/0752236_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/7/0752236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/8/0752236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/9/0752236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lingkungan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Sari, Gemy Permata (0552354)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Asryani, Renny (0552317)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH
    oleh: Murdiono, Dino
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
    oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...