Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Ekuitas Merek Smartph...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Nia, Novel (0752236)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14098/1/0752236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/2/0752236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/3/0752236_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/4/0752236_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/5/0752236_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/6/0752236_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/7/0752236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/8/0752236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/9/0752236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lingkungan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Sari, Gemy Permata (0552354)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Asryani, Renny (0552317)
Terbitan: (2009)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH
oleh: Murdiono, Dino
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
Terbitan: (2011)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
Terbitan: (2012)
×
Loading...