Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Asryani, Renny (0552317)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16977/1/0552317_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/2/0552317_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/3/0552317_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/4/0552317_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/5/0552317_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/6/0552317_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/7/0552317_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/8/0552317_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/9/0552317_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
Terbitan: (2016)
Pengaruh Ekuitas Merek Minuman Bersoda Merek Fanta terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: M.M.S, Christa Putri (0752151)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Suciadhi, Freddy (0552322)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
Terbitan: (2015)
×
Loading...