Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Asryani, Renny (0552317)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16977/1/0552317_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/2/0552317_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/3/0552317_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/4/0552317_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/5/0552317_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/6/0552317_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/7/0552317_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/8/0552317_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/9/0552317_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Minuman Bersoda Merek Fanta terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: M.M.S, Christa Putri (0752151)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Suciadhi, Freddy (0552322)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
    oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...