ctrlnum 16977
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan &#xD; Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha</title><creator>Asryani, Renny (0552317)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini membahas secara umum tentang bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada produk telepon genggam blackberry di lingkungan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Dimensi ekuitas merek berdasarkan persepsi konsumen terdiri dari performance, social image, value, trustworthiness, dan attachment. Untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan, penulis menyebarkan kuesioner kepada 120 responden dimana respondennya adalah mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Kemudian dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 16.00. Kesimpulannya adalah ekuitas merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian sebesar 34,8%. Oleh karena itu Blackberry harus dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan ekuitas merek dari berbagai dimensi terutama pada dimensi attachment</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/1/0552317_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/2/0552317_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/3/0552317_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/4/0552317_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/5/0552317_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/6/0552317_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/7/0552317_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/8/0552317_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16977/9/0552317_References.pdf</identifier><identifier> Asryani, Renny (0552317) (2009) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16977/</relation><recordID>16977</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Asryani, Renny (0552317)
title Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
publishDate 2009
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/16977/1/0552317_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/2/0552317_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/3/0552317_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/4/0552317_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/5/0552317_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/6/0552317_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/7/0552317_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/8/0552317_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/9/0552317_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16977/
contents Penelitian ini membahas secara umum tentang bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada produk telepon genggam blackberry di lingkungan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Dimensi ekuitas merek berdasarkan persepsi konsumen terdiri dari performance, social image, value, trustworthiness, dan attachment. Untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan, penulis menyebarkan kuesioner kepada 120 responden dimana respondennya adalah mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Kemudian dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 16.00. Kesimpulannya adalah ekuitas merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian sebesar 34,8%. Oleh karena itu Blackberry harus dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan ekuitas merek dari berbagai dimensi terutama pada dimensi attachment
id IOS3452.16977
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:32:51Z
last_indexed 2016-09-24T07:32:51Z
recordtype dc
_version_ 1764511484867510272
score 17.13294