Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Program Periklanan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Internet Marketing PT. Telekomunikasi Seluler di Kota Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Taufik, Muhamad (0552311)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16971/1/0552311_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/2/0552311_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/3/0552311_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/4/0552311_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/5/0552311_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/6/0552311_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/7/0552311_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/8/0552311_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/9/0552311_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Café di Kota Bandung)
oleh: Kristhoper, - ( 1052146 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Invetco Nusantara Bandung)
oleh: S, Sandy Putra (0852122)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Kendaraan Bermotor pada Harian Umum Pikiran Rakyat)
oleh: Maradona, Rio (0252218)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung)
oleh: Kusumastuti, Fitria
Terbitan: (2010)
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
Terbitan: (2017)
×
Loading...