Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Program Periklanan te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Internet Marketing PT. Telekomunikasi Seluler di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Taufik, Muhamad (0552311)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16971/1/0552311_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/2/0552311_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/3/0552311_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/4/0552311_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/5/0552311_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/6/0552311_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/7/0552311_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/8/0552311_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/9/0552311_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16971/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory Café di Kota Bandung)
    oleh: Kristhoper, - ( 1052146 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Invetco Nusantara Bandung)
    oleh: S, Sandy Putra (0852122)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Kendaraan Bermotor pada Harian Umum Pikiran Rakyat)
    oleh: Maradona, Rio (0252218)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung)
    oleh: Kusumastuti, Fitria
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
    oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...