Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Penerapan Quality Function Dep...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Café, Cihampelas Walk, Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Handayani, Lestari Dwi (0552285)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penerapan Quality Function Deployment (QFD) dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Toko Kosmetik Sinar Baru, Bandung
oleh: Indrawati, Indrawati (0552123)
Terbitan: (2009)
Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Atmosphere Resort Cafe, Bandung
oleh: Windariyanto, Tommy Primas (0552189)
Terbitan: (2010)
Penerapan Metode Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Kualitas Pelayanan di Usaha Jasa Bengkel Mufi Mandiri Motor
oleh: Chandra, Hendra Wijaya (0852328)
Terbitan: (2013)
"Aplikasi quality function deployment Untuk Meningkatkan dan Memperbaiki Kualitas Pelayanan Jasa Pusat Kebugaran" (Studi Kasus di Permata GYM & SPA, Bandung)
oleh: Sarjapradja, Antonius Rudianto (0552313)
Terbitan: (2009)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Baraya Travel di Bandung Dengan Metode Quality Function Deployment
oleh: Tambayong, William (0852002)
Terbitan: (2012)
×
Loading...