Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Café, Cihampelas Walk, Bandung
ctrlnum |
16912 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Penerapan Quality Function Deployment dalam 
Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza 
Café, Cihampelas Walk, Bandung</title><creator>Handayani, Lestari Dwi (0552285)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Bermunculannya usaha-usaha di bidang makanan dan minuman, menyebabkan 
semakin kerasnya persaingan yang terjadi di antara mereka. Untuk mendapatkan 
hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan yang sangat baik, khususnya 
dalam bidang jasa makanan dan minuman (kafe, restoran dan hotel). Maka dari itu 
pihak Avenue A Pizza Café memiliki buku panduan untuk diberikan kepada setiap 
outletagar dapat mengetahui aturan-aturan yang telah ditentukan, untuk dapat 
menyamakan prosedur yang telah ditetapkandalam suatu aturan. Agar di setiap 
outlet Avenue A Pizza Cafememiliki keseragaman dalam melakukan proses 
pelayanan. Penggunaan House of Quality (HOQ) yang merupakan bagian dari 
Quality Function Deployment (QFD) sangat berperan penting dalam upaya 
meningkatkan kualitas layanan. Dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan secara 
terus menerus dapat dilakukan dengan cara memberikan training, agar karyawan 
cepat tanggap dalam menangani keluhan dan saran dari konsumen, kecepatan dalam 
melayani kebutuhan konsumen, kemampuan karyawan dalam menjawab pertanyaan 
konsumen, pengetahuan karyawan mengenai produk makanan dan minuman yang 
dijual, karyawan memberikan perhatian personal kepada konsumen, karyawan yang 
memahami kebutuhan konsumen, serta kesopanan dan keramahan karyawan kepada 
konsumen.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf</identifier><identifier> Handayani, Lestari Dwi (0552285) (2009) Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Café, Cihampelas Walk, Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16912/</relation><recordID>16912</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Handayani, Lestari Dwi (0552285) |
title |
Penerapan Quality Function Deployment dalam
Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza
Café, Cihampelas Walk, Bandung |
publishDate |
2009 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf http://repository.maranatha.edu/16912/ |
contents |
Bermunculannya usaha-usaha di bidang makanan dan minuman, menyebabkan
semakin kerasnya persaingan yang terjadi di antara mereka. Untuk mendapatkan
hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan yang sangat baik, khususnya
dalam bidang jasa makanan dan minuman (kafe, restoran dan hotel). Maka dari itu
pihak Avenue A Pizza Café memiliki buku panduan untuk diberikan kepada setiap
outletagar dapat mengetahui aturan-aturan yang telah ditentukan, untuk dapat
menyamakan prosedur yang telah ditetapkandalam suatu aturan. Agar di setiap
outlet Avenue A Pizza Cafememiliki keseragaman dalam melakukan proses
pelayanan. Penggunaan House of Quality (HOQ) yang merupakan bagian dari
Quality Function Deployment (QFD) sangat berperan penting dalam upaya
meningkatkan kualitas layanan. Dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan secara
terus menerus dapat dilakukan dengan cara memberikan training, agar karyawan
cepat tanggap dalam menangani keluhan dan saran dari konsumen, kecepatan dalam
melayani kebutuhan konsumen, kemampuan karyawan dalam menjawab pertanyaan
konsumen, pengetahuan karyawan mengenai produk makanan dan minuman yang
dijual, karyawan memberikan perhatian personal kepada konsumen, karyawan yang
memahami kebutuhan konsumen, serta kesopanan dan keramahan karyawan kepada
konsumen. |
id |
IOS3452.16912 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:32:45Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:32:45Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511484673523712 |
score |
17.13294 |