ctrlnum 16912
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Penerapan Quality Function Deployment dalam &#xD; Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza &#xD; Caf&#xE9;, Cihampelas Walk, Bandung</title><creator>Handayani, Lestari Dwi (0552285)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Bermunculannya usaha-usaha di bidang makanan dan minuman, menyebabkan &#xD; semakin kerasnya persaingan yang terjadi di antara mereka. Untuk mendapatkan &#xD; hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan yang sangat baik, khususnya &#xD; dalam bidang jasa makanan dan minuman (kafe, restoran dan hotel). Maka dari itu &#xD; pihak Avenue A Pizza Caf&#xE9; memiliki buku panduan untuk diberikan kepada setiap &#xD; outletagar dapat mengetahui aturan-aturan yang telah ditentukan, untuk dapat &#xD; menyamakan prosedur yang telah ditetapkandalam suatu aturan. Agar di setiap &#xD; outlet Avenue A Pizza Cafememiliki keseragaman dalam melakukan proses &#xD; pelayanan. Penggunaan House of Quality (HOQ) yang merupakan bagian dari &#xD; Quality Function Deployment (QFD) sangat berperan penting dalam upaya &#xD; meningkatkan kualitas layanan. Dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan secara &#xD; terus menerus dapat dilakukan dengan cara memberikan training, agar karyawan &#xD; cepat tanggap dalam menangani keluhan dan saran dari konsumen, kecepatan dalam &#xD; melayani kebutuhan konsumen, kemampuan karyawan dalam menjawab pertanyaan &#xD; konsumen, pengetahuan karyawan mengenai produk makanan dan minuman yang &#xD; dijual, karyawan memberikan perhatian personal kepada konsumen, karyawan yang &#xD; memahami kebutuhan konsumen, serta kesopanan dan keramahan karyawan kepada &#xD; konsumen.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf</identifier><identifier> Handayani, Lestari Dwi (0552285) (2009) Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Caf&#xE9;, Cihampelas Walk, Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16912/</relation><recordID>16912</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Handayani, Lestari Dwi (0552285)
title Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Café, Cihampelas Walk, Bandung
publishDate 2009
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/
contents Bermunculannya usaha-usaha di bidang makanan dan minuman, menyebabkan semakin kerasnya persaingan yang terjadi di antara mereka. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memberikan pelayanan yang sangat baik, khususnya dalam bidang jasa makanan dan minuman (kafe, restoran dan hotel). Maka dari itu pihak Avenue A Pizza Café memiliki buku panduan untuk diberikan kepada setiap outletagar dapat mengetahui aturan-aturan yang telah ditentukan, untuk dapat menyamakan prosedur yang telah ditetapkandalam suatu aturan. Agar di setiap outlet Avenue A Pizza Cafememiliki keseragaman dalam melakukan proses pelayanan. Penggunaan House of Quality (HOQ) yang merupakan bagian dari Quality Function Deployment (QFD) sangat berperan penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan. Dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan secara terus menerus dapat dilakukan dengan cara memberikan training, agar karyawan cepat tanggap dalam menangani keluhan dan saran dari konsumen, kecepatan dalam melayani kebutuhan konsumen, kemampuan karyawan dalam menjawab pertanyaan konsumen, pengetahuan karyawan mengenai produk makanan dan minuman yang dijual, karyawan memberikan perhatian personal kepada konsumen, karyawan yang memahami kebutuhan konsumen, serta kesopanan dan keramahan karyawan kepada konsumen.
id IOS3452.16912
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:32:45Z
last_indexed 2016-09-24T07:32:45Z
recordtype dc
_version_ 1764511484673523712
score 17.13294