Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Quality Function Dep...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Avenue A Pizza Café, Cihampelas Walk, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Lestari Dwi (0552285)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16912/1/0552285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/2/0552285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/3/0552285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/4/0552285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/5/0552285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/6/0552285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/7/0552285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/8/0552285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/9/0552285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16912/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Penerapan Quality Function Deployment (QFD) dalam Upaya Memperbaiki Pelayanan di Toko Kosmetik Sinar Baru, Bandung
    oleh: Indrawati, Indrawati (0552123)
    Terbitan: (2009)
  • Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Atmosphere Resort Cafe, Bandung
    oleh: Windariyanto, Tommy Primas (0552189)
    Terbitan: (2010)
  • Penerapan Metode Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Kualitas Pelayanan di Usaha Jasa Bengkel Mufi Mandiri Motor
    oleh: Chandra, Hendra Wijaya (0852328)
    Terbitan: (2013)
  • "Aplikasi quality function deployment Untuk Meningkatkan dan Memperbaiki Kualitas Pelayanan Jasa Pusat Kebugaran" (Studi Kasus di Permata GYM & SPA, Bandung)
    oleh: Sarjapradja, Antonius Rudianto (0552313)
    Terbitan: (2009)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Baraya Travel di Bandung Dengan Metode Quality Function Deployment
    oleh: Tambayong, William (0852002)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...