Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Upaya Relationship Ma...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Upaya Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Hill Universal Hotel)

Tersimpan di:
Main Author: Egalita, Widya (0652166)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14326/1/0652166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/2/0652166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/3/0652166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/4/0652166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/5/0652166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/6/0652166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/8/0652166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/7/0652166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/9/0652166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14326/1/0652166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/2/0652166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/3/0652166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/4/0652166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/5/0652166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/6/0652166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/8/0652166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/7/0652166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/9/0652166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14326/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang)
    oleh: Suhartono, K.P
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Shangri-La di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Nendy Marissa
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Pelanggan Teh Kotak di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Mulyawan, Vincentius Vandry ( 1052045 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Sabda Alam, Garut)
    oleh: Lapriyantisari, Elka (0652185)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Program Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Bisnis (Studi Kasus: Prama Grand Preanger Hotel Bandung)
    oleh: Budi, Ratna Ari Setia (1155005)
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...