PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang)
Main Author: | Suhartono, K.P |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/967/1/PENGARUH_RELATIONSHIP_MARKETINGTERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/967/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/967/1/PENGARUH_RELATIONSHIP_MARKETINGTERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/967/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |