PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang)

Main Author: Suhartono, K.P
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/967/1/PENGARUH_RELATIONSHIP_MARKETINGTERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/967/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/967/1/PENGARUH_RELATIONSHIP_MARKETINGTERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/967/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.