Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Adity Boutique di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Anjani, Nadya (0652116)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14292/1/0652116_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/2/0652116_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/3/0652116_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/4/0652116_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/5/0652116_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/6/0652116_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/7/0652116_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/8/0652116_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/9/0652116_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14292/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique ZOYA Tambun)
    oleh: Kurniawati, Luciana Mia
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada TSMDK Merek Teh Walini di Bandung
    oleh: Nugraha, Satria (0652293)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image dan Country of Origin terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Toyota, Kia dan Ford (Studi Kasus pada Penduduk Kota Bandung)
    oleh: Silvotomo, Fakhri Febrian (1152121)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Periklanan Televisi dan Brand Image terhadap Minat Beli (Studi pada Produk Rokok Djarum Black)
    oleh: Fieyawan, Yofie (0552174)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...