Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Ekuitas Merek Smartph...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Nia, Novel (0752236)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14098/1/0752236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/2/0752236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/3/0752236_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/4/0752236_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/5/0752236_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/6/0752236_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/7/0752236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/8/0752236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/9/0752236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14098/1/0752236_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/2/0752236_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/3/0752236_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/4/0752236_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/5/0752236_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/6/0752236_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/7/0752236_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/8/0752236_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/9/0752236_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14098/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Lingkungan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Sari, Gemy Permata (0552354)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Asryani, Renny (0552317)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH
    oleh: Murdiono, Dino
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
    oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...