Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Strategi Bauran Pemas...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Darminto, Jhon (0752120)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14032/1/0752120_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/2/0752120_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/3/0752120_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/4/0752120_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/5/0752120_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/6/0752120_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/7/0752120_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/8/0752120_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/9/0752120_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Sanjaya, Dennise Yova (0752096)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Nia, Novel (0752236)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Kasus Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Mariyani, Andriya (1252025)
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Esia di Kota Bandung
oleh: Hidayat, Stefanie (0552121)
Terbitan: (2009)
×
Loading...