Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Bauran Pemas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Darminto, Jhon (0752120)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14032/1/0752120_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/2/0752120_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/3/0752120_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/4/0752120_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/5/0752120_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/6/0752120_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/7/0752120_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/8/0752120_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/9/0752120_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14032/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Ponsel Blackberry di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Sanjaya, Dennise Yova (0752096)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Nia, Novel (0752236)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Kasus Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Mariyani, Andriya (1252025)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Esia di Kota Bandung
    oleh: Hidayat, Stefanie (0552121)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...