Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Scarlet Dago
Tersimpan di:
Main Author:
Wanganjaya, Yovita (0752080)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13997/1/0752080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/2/0752080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/3/0752080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/4/0752080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/5/0752080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/6/0752080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/7/0752080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/8/0752080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/9/0752080_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Hotel Scarlet Dago Bandung
oleh: Wijaya, Lani (0852133)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Waktu Menginap di Hotel Abadi Tasikmalaya
oleh: Kurniawan, David (0352073)
Terbitan: (2008)
PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA THE ROYALE KRAKATAU HOTEL KOTA CILEGON
oleh: Setya, Pandi Damar
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di Ukm Nasi Bakar Ceria (Survey Pelanggan Pada Area Bukit Dago)
oleh: Junaenah Jauhari, .
Terbitan: (2018)
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
oleh: Wardhana, Ghilar Adhitya
Terbitan: (2011)
×
Loading...