Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Scarlet Dago

Tersimpan di:
Main Author: Wanganjaya, Yovita (0752080)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13997/1/0752080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/2/0752080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/3/0752080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/4/0752080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/5/0752080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/6/0752080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/7/0752080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/8/0752080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/9/0752080_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13997/1/0752080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/2/0752080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/3/0752080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/4/0752080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/5/0752080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/6/0752080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/7/0752080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/8/0752080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/9/0752080_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13997/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Hotel Scarlet Dago Bandung
    oleh: Wijaya, Lani (0852133)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Waktu Menginap di Hotel Abadi Tasikmalaya
    oleh: Kurniawan, David (0352073)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA THE ROYALE KRAKATAU HOTEL KOTA CILEGON
    oleh: Setya, Pandi Damar
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di Ukm Nasi Bakar Ceria (Survey Pelanggan Pada Area Bukit Dago)
    oleh: Junaenah Jauhari, .
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
    oleh: Wardhana, Ghilar Adhitya
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...