Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Karakteristi...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi) terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Pantene(Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Christian, Christian (0752060)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13980/1/0752060_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/2/0752060_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/3/0752060_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/4/0752060_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/5/0752060_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/6/0752060_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/7/0752060_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/8/0752060_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/9/0752060_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13980/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
oleh: Handrianto, Felix (0552323)
Terbitan: (2010)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO PANTENE VERSI RALINE SHAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus II Payakumbuh)
oleh: Winda, Ayu Vanessa
Terbitan: (2014)
Pengaruh Celebrity Endorsers Terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Nicolas Saputra dan Sandra Dewi)
oleh: Alexander , Kevin ( 0452220 )
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Saykoji) terhadap Minat Beli Konsumen Kartu IM3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
oleh: Rahayaan, Yuliana Leni (0352103)
Terbitan: (2009)
×
Loading...